5 Tips Mengecilkan Perut Dengan Tetap Makan

Perut buncit menjadi maslah baru terutama dia akan merasa kesulitan kalau akan memakai kaos kaki, iya kan.


Berikut ini ada cara yang dapat kamu lakukan untuk mengecilkan perut.

1. Makan makanan ringan yg menyehatkan, buah buahan segar, serat yg ada pada buah buahan segar akan membuat kamu lebih lama kenyang

2. Makan sarapan sekitar 200 kalori. Seperti sepotong roti panggang dgn sedikit selai, satu butir telur dadar & setengah gelas susu.

3. Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.

4. Jika setelah 2/3 jam dari makan siang tersebut kamu sdh merasa lapar kembali maka silahkan kamu ambil buah2an segar sebagai snack

5. Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya yg paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika kamu makan diluar.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "5 Tips Mengecilkan Perut Dengan Tetap Makan"

  1. tambah melar aja neh perut, haha..tipsnya dipraktekin

    ReplyDelete
  2. semakin tua umurnya perutnya semakin gendut pak :)

    ReplyDelete
  3. wah semakin malam semakin lapar hehehe...

    ReplyDelete
  4. klw saya sih makan dikit...ngemilnya banyak :)

    ReplyDelete
  5. kalo saya..makan nasi putih..nasi jagung,, nasi tiwol ..tetap sama buncit juga ..gimana yaaa

    ReplyDelete

Labels