lazada

Jumat, 25 Januari 2013

Tips Trik agar Badan Langsing dalam Sekejap

Apakah Anda tidak punya waktu untuk berolahraga sob, jangan khawatir, Anda masih punya kesempatan untuk bisa langsing dalam sekejap. Perubahan kecil ini mampu membantu kamu memangkas kalori dan mengunci mulut untuk terus mengunyah.

Tubuh Langsing

Silahkan simak tips menurunkan berat badan ini.

1. Potong-potong makanan.
Biasakan untuk memotong makanan ke porsi yang lebih kecil. Trik ini bisa memperlambat asupan masuk ke mulut kita. Plus, bisa menjadi trik visual untuk menandakan kita makan lebih banyak. Rasa kenyang bisa dipengaruhi oleh trik visual, jadi membuat porsi makan kita tampak lebih banyak akan membantu merasa lebih 'puas' meski dengan ukuran yang kecil.

2. Kunyah kacang pistachio.
Mau ngemil? Pilihlah kacang pistachio.Menurut para peneliti dari University of Eastern Illinois, orang yang mengonsumsi kacang pistachio 2 kali sehari cenderung tidak akan mengalami kenaikan bobot tubuh ketimbang orang tidak memakannya.

Jangan lupa, pilihlah kacang pistachio berkulit. Sebab ngemil kacang pistachio berkulit akan makan 50% lebih sedikit ketimbang mereka yang memilih kacang pistachio kupas.
Plus, mereka juga akan memiliki rasa kenyang dan kepuasan yang sama.

3. Mempercantik kuku.
Redam hasrat untuk terus mengunyah dengan melakukan manicure singkat, demikian saran Dawn Jackson Blatner, RD, penulis buku The Flexitarian Diet.
Memulaskan jemari dengan kuteks akan menahan tangan untuk terus mengambil keripik kentang atau camilan tinggi kalori lainnya.

4. Rutinlah pantau berat badan.
Mencatat perkembangan diet setiap hari mampu memangkas 6-9 kg berat tubuh lebih banyak. Studi menunjukkan menimbang berat badan secara rutin bisa membantu kesuksesan program diet kita.
5. Coba lakukan akupresur pada telinga.
Susah kontrol nafsu makan? Matikan tombol rasa lapar dengan menekan bagian kulit telingga yang menonjol berada di dekat pipi menggunakan jempol dan telunjuk .
Tips ini akan membantu kamu melawan rasa lapar.

*Chic

1 komentar:

  1. Pertamaxxx...

    SObbb.. maksudnya apa dengan mempercantik kuku..??

    BalasHapus

Stop Spam, Stop Iklan Apapun
Tanpa Moderasi, Tanpa Verifikasi Kata, Komentar Langsung Tampil

Label

Entri Populer Mingguan