4 Saran Langsing dari Para Ahli

Menurunkan berat badan dengan bantuan obat boleh saja.
Asal, hati-hati dalam memilih obat diet. Jangan pilih obat yang bersifat diuretic atau menyebabkan buang air besar dan kecil berlebihan. Obat seperti ini, hanya mengurangi kadar air bukan lemak.

Plus, bisa menyebabkan dehidrasi dan berbahaya bagi organ-organ vital. Penggunaan obat diet juga harus sepengetahuan dokter.


1. Kunyah pelan-pelan

Yang dimaksud adalah mengubah kebiasaan makan cepat-cepat menjadi perlahan. Makan perlahan, selain lebih nikmat, porsinya juga menyebabkan perut lebih cepat terasa kenyang yang pada akhirnya turut membantu menekan selera dan porsi makan.

2. Atur pola makan sehat

Arti diet yang sebenarnya adalah pola makan. Jadi, berdiet sama artinya dengan mengatur pola makan. Dr.Johanes menyarankan, bagi Anda yang ingin melangsingkan badan, tatalah lagi pola makan sehari-hari. Yang terpenting, pola makan harus sehat dan teratur. Kedua, kurangi porsinya jangan drastis.

3. Tahu akar masalah

Seorang yang stres cenderung suka makan makanan manis sebagai pengalih dari perasaan frustasinya. Cari tahu apa penyebab stres tersebut dan selesaikan. Setelah itu, baru kembali menata pola makan.

4. Hati-hati memilih obat diet

*CHIC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Saran Langsing dari Para Ahli"

Post a Comment