2 Tahap Perlindungan Wajah

 Wajah bersih dan bersinar adalah dambaan siapa saja, terlihat bercahaya.

Ada 2 tahap perawatan wajah yang utama, yaitu: Pembersihan dan perlindungan, meski sebenarnya masih ada tahapan lagi untuk memeliharanya.

Wajah Berseri

1. Tahap Pembersihan

Pagi dan malam hari adalah waktu yang tepat untuk membersihkan wajah. Anda dapat memakai susu pembersih wajah atau facial wash .

Jika memakai susu pembersih wajah, usapkan perlahan-lahan pada seluruh wajah. Setelah itu, angkat dengan kapas lembut. Ulangi sampai tidak ada kotoran yang menempel. Setelah bersih, usapkan toner agar wajah segar.

Jka ingin memakai facial foam , pakailah yang mengandung tingkat keasaman (Ph) yang seimbang (7) dan non alkohol, dikarenakan wajah sudah mulai kering. Biasanya produk-produk pembersih wajah usia 35+ tidak mengandung alkohol dan mampu mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit wajah. Carilah yang sesuai jenis kulit, yaitu kulit berminyak, kering atau kombinasi.

2. Perlindungan Wajah

Wajah yang sudah bersih, harus dilindungi dari udara kotor serta cahaya matahari yang dapat merusak sel-sel kulit wajah dan tubuh. Gunakan pelembap wajah yang mengandung antioksidan, UV protection , serta jojoba oil. Oleskan pelembap sebelum Anda memakai make -up .

*tabloidnova

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "2 Tahap Perlindungan Wajah"

  1. SObb...

    KaLo buat krim pembersih muka tuch paLink cucok apa yachhh...??

    ReplyDelete
  2. sugeng dalu....

    tengkyu da diingatkan, dan tak lupa juga ya musti harus menghindari makanan yang bisa menumbuhkan jerawat semacam coklat atau makanan gorengan hehe

    ReplyDelete

Labels