Siapa yang Membutuhkan Kacamata Terapi

Kacamata Terapi ini dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa. Bahkan orang tua sekalipun.

Pada dasarnya, sejak anda menggunakan kacamata, kacamata anda menjadi semacam tongkat pada mata anda. Akibat anda terlalu bergantung pada kacamata anda, daya penglihatan anda semakin lemah. Kemudian kekuarangan dari kacamata adalah kacamata perlu diganti apabila mata anda makin lemah karena minus, plus atau silindernya bertambah. Dengan menggunakan Kacamata Terapis, membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur.

Kacamata Terapi

Istirahatkanlah Mata Anda Untuk Sementara Waktu.
Sejak anda bangun hingga tidur lagi, mata anda tidak berhenti menjalankan tugasnya. Disamping menggunakan Kacamata Terapi untuk memperbaiki daya penglihatan anda, anda juga harus memperbanyak mengistirahatkan mata anda, cara yang terbaik adalah istirahatkan diri anda, letakkan kedua belah telapak tangan anda diatas meja dan tempelkan mata anda pada telapak tangan anda. Relaksasikan juga pikiran anda pada saat yang bersamaan. Jangan sering menggosok atau mengucek mata anda dengan tangan karena dapat mencederai mata anda.

Sewaktu didepan monitor dan membaca, istirahatkan sebentar dengan mencoba mengalihkan pandangan anda ketempat yang lain atau tempat yang jauh. Menatap sesuatu dalam waktu yang panjang atau lama menghasilkan tekanan pada mata anda.
Setelah beberapa minggu menggunakan Kacamata terapi ini , jalankan juga latihan mata yang telah disarankan, anda akan mendapati daya penglihatan anda telah diperbaiki dengan menggunakan Kacamata Terapi.

Cara Pemakaiannya :
1. Minggu pertama cukup dipakai setengah jam sehari ( baik untuk membaca, nonton TV, dsb)
2. Minggu kedua ditambah menjadi 1 jam/hari
3. Minggu ketiga ditambah menjadi 2 jam / dst lebih lama lebih baik untuk penurunan/pemulihan mata minimal 1-3 bulan untuk penurunan rabun jauh (plus), rabun dekat (minus) serta silinder.

Readmore atau Anda mau membeli kacamata terapi ini:
Kacamata Terapi

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Siapa yang Membutuhkan Kacamata Terapi"

Labels