Normalkah Saat Stres Berkeringat

Kalau tangan dan kaki berkeringat adalah wajar,selama tidak berlebihan karena keringat merupakan proses alami yang dilakukan tubuh ketika mengalami dehidrasi. Namun, keringat berlebih bisa saja terjadi.

Biasanya berkeringat dipicu oleh kondisi pikiran, stres dan sebagainya.
Keringat yang keluar secara berlebih juga dipengaruhi oleh beberapa penyakit tertentu. Namun, untuk mengetahui penyakit seperti apa, dibutuhkan pemeriksaan dokter.

Teringat dengan temanku yang bernama Herman dari Lumajang.
Dia itu tiap kali selesai makan, pastilah berkeringat, berlebih hingga bercucuran bahkan sampai 10-15 menit.
Apakah yang terjadi?

Sebagai saran saja alangkah baiknya diperiksakan kondisi tersebut ke dokter.
Kalau memang ada kelainan, ada dimananya dan kalau tidak alias memang begitu keadaannya, normal ya tak masalah berarti.

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Normalkah Saat Stres Berkeringat"

  1. saya malah susah berkeringat
    apakah kurang sehat...

    harus kedokter nih ya....

    ReplyDelete
  2. saya selalu berkeringat karena emang di jakarta sangat gerah.. hehe..

    ReplyDelete
  3. saya gak pernah keringat kalau stress sobat, yang ada malah pusing sobat...

    ReplyDelete
  4. kayaknya sih gak normal ,.
    mendingan periksa ke dokter deh kalo gini

    ReplyDelete
  5. Wah, keringat berlebih mmg bikin kesal, Pak....
    Namun, sebelum keringat mulai kering sebaiknya para atasan harus ingat utk segera membayar kewajiban kpd bawahannya....
    Hhehe, semoga nyambung, Pak

    ReplyDelete
  6. assalamu'alaikum....
    Pripun kabare???

    Kalo stress karena takut aj berkeringat, tp kalo BT malah byk maem dan tidur hehe

    Btw bsok tlng k lprnt ya...?? fCku prlu dsrvc. Please....buat print tender. Help me.....
    Trims...., barokalloh...

    ReplyDelete
  7. Alhamdulilah ane masih termasuk normal klo stress,jadi ga mesti ke dokter nieh,hehe.
    Makasih info sehatnya.
    Nice share,thanks ya,happy blogging.

    ReplyDelete
  8. kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
  9. emang dah kalau keringat berlebih ujung"nta pasti BB!!!

    ReplyDelete