Atasi Maag dengan Akupunktur Tanam Benang

Kini, untuk mengatasi sakit maag tak hanya bergantung pada obat-obatan kimia. Namun, terapi akupunktur tanam benang, skit maag bisa diredam bahkan disembuhkan.
Selain aman, terapi akupunktur tanam benang juga minim akan efek samping.

Sakit Maag.
Maag adalah penyakit yang ditandai dengan munculnya rasa nyeri dan perih yang diakibatkan beberapa hal, diantaranya adalah asam lambung tinggi hingga dinding lambung tergerus asam lambung dan mengakibatkan luka.

Berkenalan dengan Terapi Akupunktur Tanam Benang.
Akupunktur tanam benang merupakan metode dengan dasar teori akupunktur konvensional, yaitu dengan memasukkan benang ke dalam kulit titik akupunktur dengan menggunakan standar keamanan sesuai metode kedokteran modern.

Selain metodenya yang efektif dan aman, akupunktur jenis tanam benang ini mampu mejadi alternatuf pilihan dalam menyembuhkan berbagai macam masalah kesehatan. Selain mampu mengurangi rasa nyeri, bisa juga menungkatkan metabolisme pembakaran lemak.

Akupunktur tanam benang ini sama saja dengan akupunktur biasa, hanya saja akupunktur tanam benang memakai benang sebagai perantaranya. Benang yang ditanam adalah benang yang dapat diserap pleh tubuh yang biasa digunakan dalam tindakan bedah, Cutgat Remedy.

Benang yang ditanam sepanjang 1 cm dan ditanam ke dalam jaringan di bawah kulit pada titik akupunktur yang telah dipilih oleh akupunkturis (ahli akupunktur). Penanamannya tetap menggunakan jarum, jarumnya khusus.

Rangsangan yang didapat akan terasa lebih lama dan maksimal sehingga benang tersebut akan menstimulasi titik akupunktur secara terus menerus sampai benang catgut habis diserap tubuh selama 2-3 minggu.

Lama Waktu Akupunktur.
Perawatan akupunktur tanam benang ini tergolong efektif karena hanya berlangsung 10-15 menit dan dilakukan 3-5 kali terapi dengan efek mencapi 3 mimggu.

Efek Samping.
Semua metode penyembuhan pastinya ada efek sampingnya, hanya saja efek samping dari tanam benang ini tergolong dalam kategori ringan dan kecil. Biasanya efek samping yang diterima adalah rasa nyeri dan alergi. Namun efek samping ini mudah diatasi.

Terkadang untuk menghilangkan efek nyeri, pasien diberi obat tahan nyeri terlebih dahulu. Begitu juga dengan alergi, alergi yang dirasakan bukan dari akupunkturnya melainkan dari plester yang menempel.
Jadi, terapi tanam benang tergolong minim efek samping.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Atasi Maag dengan Akupunktur Tanam Benang"

  1. sugeng sonten..
    Alhamdulillah gak punya sakit mag.
    Tapi infonya menarik tuh, baru tau ada metode tanam benang....

    ReplyDelete
  2. pake benang nyembuhin maag,

    baru tahu dan baik juga sepertinya... :)

    ReplyDelete
  3. Dapat info tentang akupunktur tanam benang di sini.... Tapi tetap ngeri juga, Pak.... Hiiiii....
    Hhe

    ReplyDelete
  4. Apakah Akupuntur tanam benang ini merupakan tekhnik akupuntur terbaru ya mas bro? Soalnya saya baru dengar. Apakah hanya penyakit maag saja yang dapat diobati dengan akupuntur tanam benang ini?

    ReplyDelete
  5. wah saya takut dengan jarum sobat...

    ReplyDelete
  6. Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuan kesehatannya ini.
    Akupuntur adalah jenis pengobatan alternatif yang banyak juga dilakukan sahabat.

    ReplyDelete
  7. waduh,, belum berani coba, soalnya takut jarum ni..hahahahaha

    salam kenal mas

    ReplyDelete
  8. terimakasih bisa memperoleh referensi pengobatan di sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kunjungan gan .,.
      Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
      di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

      Delete
  9. ane cuman mau nawarin kalau mau gabung ke group untuk menghasilkan pendapatan anda di PPC, disana kita bisa saling tukeran klik setiap harinya, itu jg kalau mau ajah. terima kasih seblumnya.

    Group > https://www.facebook.com/groups/214528828667554/

    ReplyDelete

Labels