Manfaat air dingin dan panas bagi tubuh

Air dingin itu memberikan manfaat dari dalam tubuh lebih banyak jika dibandingkan dari luar tubuh.

Sebaliknya,
air yang hangat dan panas baik untuk pencernaan, membersihkan sisa-sisa makanan meski agak lambat untuk menghilangkan haus.

Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Manfaat air dingin dan panas bagi tubuh"

  1. saya sering minum air dingin dan juga cocok sob baut program menaikkan berat bada,,hehe

    ReplyDelete
  2. simole tampi sangat bermakna sob. thank dah dishare

    ReplyDelete
  3. Klo aku minum air dingin pas siank-siank cak, klo air panas biasanya klo lagi kepedesan buat ngilangin rasa pedes hhe... :) Oiya cak, aku kok tiap hari nengok si ponselhp closed comment terus ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. O mergo sepi kang. Ndak ada yg komen. Jdnya ya ditutup ae sisan

      Delete
  4. mampir kembali gan. Untuk download software up2date, silahkan coba http://afterlifecode.blogspot.com/

    full mediafire. ^_^

    ReplyDelete
  5. info yang sangat bermanfaat sobat :)

    ReplyDelete
  6. iya betul, aku suka teh hangat drpada es teh

    btw, aku ini mmpir bentar k warnet sblm brgkat krja cz hp blm kelar. Pingin banget ngeblog apa daya ada kendala. Ya Alloh...knp pean ngendikan bgtu? sedih aku.... :(

    ReplyDelete
  7. aku ndak pergi, tapi knp sampyan sll ingin pergi dan mutus komunikasi?

    sapa yg matikan hp? ternyata memori hp ini kecil. sms g bs masuk n keluar gagal terus. akhire aku hapus data-data musik n sms yg terkirim baru bs. jgn su'uzdon...

    ReplyDelete
  8. yawda aku tak berangkat dulu ya....wes jm 8 lbh ternyata

    ReplyDelete
  9. aku ya puasa hari ini, alhamdulillah moga berkah.

    tadi aku dikasih tau kalo HP ku sudah selesai service, bsok bs diambil di WTC. Pean repot gak? mau ngantar ta? kalo mau ya tak tunggu sms nya, tp bila tak berkenan jg tak apa.

    aku bsok mw ambil di wtc sekalian liat2 nokia yg lain mgkin bisa tukar tambah.

    ReplyDelete
  10. sampeyan opo wes ndak mau menghubungi aku ta yank? iyo ta? Ya Alloh....pean tinggalkan aku sendirian begini???

    ReplyDelete
  11. I miss you andai kau tahu.
    aku urungkan niatku tuk pergi hanya untukmu tapi pean sepertinya sdh tak peduli lagi & malah mutuskan untuk pergi dariku. Ya Alloh..... knp pean begitu ke aku?? kau tinggalkan aku....takkah kau rasakan kepedihanku?

    ReplyDelete
  12. kunjungan silaturahmi di sini sahabat :)

    ReplyDelete
  13. wah bener juga itu gan,..
    makasih udah share gan

    ReplyDelete
  14. aku wes ambil hpku.
    Ya Alloh....pean iki benar2 tinggalin aku ta? Knp g boleh sms? Pean wes emoh sms n komunikasi ma aku? Jawaben nang blogku agar aku tahu. Aku kepikiran terus n terus. Aku kangen pean yank koyo ngene....tp pean wes g mau lg ketemu aku. Ya Alloh jika pean tau btp aku cinta kamu.

    Apa pean wes g pedulikan aku?
    Aku cinta n ingin sll bersama menata masa depan tp aku g tw pean opo mau
    Aku ini tak berarti ta buatmu yank?

    ReplyDelete
  15. ya Alloh...aku memang bukan cewek yg sempurna namun bukan berarti aku jahat. aku sdh memaafkanmu, tak pergi darimu semua karena cinta.
    Ya Alloh...jk pean mencintaiku knp tak bs nerima sgl kekuranganku?

    Aku ndak tau lg hrs bagemana, jika semua tentangku dianggap salah. Begitu banyak aku nulis disini tp tak pean hiraukan sama sekali...
    begitu rendahkah pean memandangku hingga bicara sj tak mau?

    ReplyDelete
  16. sampyn sangat berarti bagiku namun aku tak tahu apa aku jg berarti ato tidak bg smpyn..ya Alloh..................

    ReplyDelete
  17. ya Alloh.....aku iki memaafkan sampyn
    aku iki ttp menjaga cinta buat sampyn

    ReplyDelete
  18. panas dingin air ternyata banyak manfaatnya gan.. Ya.

    ReplyDelete
  19. Siang sahabat..

    Benar sahabat kata-katanya, di lihat dari pengalaman sehari-hari begitu faktanya...nice.

    Salam KKISP :)

    ReplyDelete
  20. BETAPAPUN SAKITNYA AKU, TAKKAN TEGA AKU SAKITIMU
    aku berpasrah pd Illahi Robbi.....
    Maaf jk aku pernah k rmh pean karena ingin meyakinkan bahwa harapanku bersamamu bukan angan semu bukan sebagai wanita yg tak tahu malu.

    Aku maafkan n sll bertahan dg janjiku padamu karena Cintaku. Namun jk ini pilihanmu tuk tinggalkanku sendiri disini, smg bahagia dikau yank..

    ReplyDelete