4 Manfaat Cokelat

Makanan akan kaya manfaat bila dikonsumsi secara tidak berlebihan, begitu juga dengan yang namanya coklat.

Bayangkan saja kalau kita mengkonsumsi makanan berlebih, misal saja nasi, maka perut akan terasa penuh setelah makan, bahkan terkadang disertai dengan muntah.

Coklat banyak mengandung antioksidan sehingga mampu menangkal beberapa jenis penyakit asal tidak dikonsumsi berlebih, karena coklat termasuk salah satu jenis makanan yang yang tinggi kalori.

4 Manfaat Cokelat bagi Kesehatan:
1. Mengenyangkan.
2. Meningkatkan suasana hati jadi senang.
Adanya kandungan phendthylamine dalam coklat.
3. Membantu lebih rileks.
Mengandung anandamide yang mengaktifkan reseptor otak.
4. Membuat awet muda.

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "4 Manfaat Cokelat"

  1. ane termasuki orang yang suka coklat :) hehe mudah mudahan kekurangannya tidak banyak ya :)

    ReplyDelete
  2. gw paling suka makan coklat sob,, enak sih,, ehhehe

    ReplyDelete
  3. hmm,coklat selain enak dimakan juga banyak manfaat,klo gitu sering sering makan coklat ach,biar awet muda,hehe

    ReplyDelete
  4. coklat memang sangat banyak manfaatnya, tapi kenapa ya, para produsen coklat tidak pernah memaparkan manfaat ini pada setiap iklan coklat yang tayang di televisi :-)

    ReplyDelete
  5. Nambahin nich gan,membuat perut jadi kenyang. :D :D

    ReplyDelete
  6. wah kalau gitu harus sering mengkonsumsi ne. thanks berat sob

    ReplyDelete
  7. Wah, manfaat no.4 paling sya suka, makan aahhh.....:)

    ReplyDelete
  8. bukannya kalau mkn coklat itu bisa buat sakit kepala, banyak jerawat dll sobat???

    sy melang keras pacar sy makan cokelat karena sering sakit kepala sobat...

    ReplyDelete
  9. Mau dnk coklat... bisa bikin awet muda rupanya... makan tiap hari ah... biar awet muda terus.. sampe gendut... haahhaaa... :)

    ReplyDelete
  10. hmmm...suka banged tuh coklatttt..

    Maafin ya,,,
    syafakalloh buat abah pean.
    Bsok jd k tnjngn?
    FC ku nggaris htm mngkin drumnya ya? Gmna nh??

    ReplyDelete
  11. Wah pantes aja tuh para kum cewe pada suka banget...

    membuat tenang..

    ReplyDelete
  12. wah harus sering2 makan coklat nih :)

    ReplyDelete
  13. I LIKE cocolate.
    Makasih infonya Gan,ane langsung ke warung nieh,mudah=mudahan masih banyak stok coklatnya.Happy blogging.

    ReplyDelete
  14. wah jadi pengen bli coklat
    hehe

    ReplyDelete