Setiap penyakit ada obatnya, apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, maka sembuhlah si penderita dengan izin Allah Azza Wa Jalla





Khasiat Tanaman Binahong | Terapi Herbal

Tanaman binahong sudah lama terdapat di Indonesia dan biasa disebut dengan Gendola (Basella Rubra Linn).
Hampir semua bagiantanaman binahong ini memiliki manfaat yang dapat digunakan sebagai obat herbal.


Konon, ada cerita menarik tentang tanaman binahong ini di daerah Vietnam.
Pada waktu itu, tentara Amerika merasa sangat heran.
Setelah banyak yang terluka pada pertempuran, namun keesokan harinya pasukan Vietnam ini banyak yang segar bugar padahal sehari sebelumnya luka gores dan tembak telah mengenai mereka.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata pasukan Vietnam menyembuhkan dirinya dengan tanaman binahong sebagai obat luka. Luka luar dan dalam bisa diobati dengan binahong ini.

Hingga saat ini, binahong sudah banyak yang tersedia dalam bentuk kapsul. Permintaan makin tinggi seiring berjalannya zaman.
Obat herbal yang satu ini ternyata banyak peminatnya.

Khasiat Tanaman Binahong:
  1. Khasiat Daun Binahong antara lain untuk menyembuhkan Batuk, Bisul, Susah berak.
  2. Khasiat Getah Daun binahong bisa untuk obat sakit Selesma.
  3. Khasiat Getah Buah Binahong bisa untuk menyembuhkan sakit Radang Selaput Mata.
  4. Khasiat Akar Binahong untuk obat sakit Mencret.

Tanaman Binahong ini memiliki banyak getah yang bermanfaat untuk kesehatan. Memiliki khasiat yang luar biasa dan telah ribuan tahun dikonsumsi oleh Bangsa Cina, Korea dan Taiwan.
24 Komentar untuk "Khasiat Tanaman Binahong | Terapi Herbal"

saya baru tahu nih sobata kalau ada tanaman binahong,,,, ternyata manfaatnya cukup banyak yach sobat...

saya juga baru tahu ada daun itu?? di Indonesia ada ga??
makasih infonya...kalau obat kanker payudara obat herbalnya apa?? boleh sharing infonya??

yupz. kemarin ane ke jakarta. dan salah satu teman sedang bercerita tentang kasiat binahong ini, memang terbukti menyembuhkan penyakit terkandung.. thnks dah dishare

tanaman yang sngat bermanfaat, pernah memanfaatkannya...

Kunjungan perdana meluncur langsung dari pencarian google dengan kata kunci kasiat obat,dan terdampar disini.Salam kenal Gan,Makasih inponya Gan.

Saya baru mengenal tanaman ini disini,makasih Gan yach.

"susah berak" sepertinya tepatnya di ganti susah buang air besar wkwowkowk memang mangstap tanaman binahong, ane punya waktu itu, eh mati!

wah belum pernah nyoba nih,
jadi penasaran kayak gimana hasilnya nih

http://www.facebook.com/pages/Binahongobat-asam-urat/170830652942220?cropsuccess


mampir dlu yuk gan..........
klik aj link nya

mestinya jadi komoditas ekspor indonesia, mengingat indonesia memiliki keragaman hayati

di Bandung ada yg bikin dendeng daun binahong.. kira2 khasiatnya masih ada g ya? soalnya dendengnya enak.. hehehe

Bagi yang berminat menanam Pohon Binahong
silahkan datang kerumah saya di Perum MGT - Bekasi Timur
tlp : 085782766996 ( GRATIS ) Semoga Bermanfaat.

dirumah gua juga ada gannnnn,,,,,
enak bin mantabbbbbzzz,,,,
jln. sedap malam, gang 1 n0 2,,,,

memang bener Gan, nenek saya asam urat udah lama sakitnya, dikasi obat dokter sembuh sebentar eh sakit lagi, tpi pas nyoba herbal daun binahong, alhamdulilah sembuh, trus sekarang saya malah jualan obat buat nenk saya itu,

ini linknya
http://www.facebook.com/khasiatdaunbinahong
monggo mampir,
gratis Ongkir

wah mas klo itu di depan rumahku banyak. mas gmana cara meramu obat untu bisulnya..??? mohon mas balasannya trimakasih

saya juga mau menanam tanaman ini,karena banyak manfaatnya.

sungguh negeri kita kaya dengan bahan obat!!!

mantab di kombinasi dengan bekam www.bekamjogja.co.cc

Permisi……..Numpang berbagi info gan, mudah2an ada manfaatnya untuk banyak orang sehingga blog anda juga menampung solusi dari problem yang di hadapi orang banyak. Terimakasih sebelumnya…….
CIPADU HOLISTIC CENTER / CHC
JL. Ulujami raya gang H. Dilun No 65 B Rt 05 / Rw 07, Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta selatan. { Sebrang pondok pesantren Darunnajah Ulujami }
Telp : 021.3638 2223 / 021.933 40 413 www. Multiterapi.blogspot.com
InsyaALLOH CHC Bisa melayani Terapi :
1. BEKAM
2. SENGAT LEBAH
3. SEDOT LINTAH
4. HYPOTERMAL
5. GURAH THT
6. REIKI / PRANA
7. MOCSIBASI
8. REFLEKSI
9. TOTOX
10. EAR CANDLE
11. MEDIPIC
12. MASSAGE LIMPATIC
13. CHIROPRACTIC YUMEIHO
14. ACCUPRESURE
15. PIJAT BAYI.
16. OBAT-OBAT HERBAL
17. CEK GULA DARAH.
18. CEK ASAM URAT
19. CEK CHOLESTEROL
20. KONSULTASI PROBLEM LAHIRIAH DAN BATINIAH.
21. Cek UA, Cholesterol, Gula.

CHC juga memproduksi berbagai macam obat herbal multikhasiat untuk anda, serta membuka layanan konsultasi dan diagnose penyakit jarak jauh, baik permasalahan lahiriah maupun bathiniah.

silahkan kunjungi website kami di www.satuherbal.com. Semoga menjadi solusi sehat dengan harga terjangkau

untuk perusahaan yg membutuhkan umbi/buahbinahong,saya bisa sediakan 200kg dalam 1minggu,karna kandungan extrak buah binahong lebig banyak dadi daun dan pohonya,silakan hubungi saya di 082136164925

sori mo nanya,Alhamdulillaah neneknya sehat,klu blh berbagi resepnya gmn,cara membuat obat asam urat nenenye via binahong gmn,Zajakallooh khoiron katsiiro,semoga Allah membalas dengan yang lebih baik dan banyak,aamiin

Berita

Back To Top