Benarkah Gemuk Sulit Hamil

Kegemukan ini selain membuat gerak seseorang menjadi terbatas, pada wanita tertentu akan menyulitkan dia untuk hamil(pada wanita tertentu tidak semua). Terkadang juga akan mengalami kandungan lemah sehingga mudah sekali mengalami keguguran dan sulit hamil. Diet rendah kalori dan makan banyak yang banyak mengandung serat serta berolahraga akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Sebelum Anda berencana untuk cepat hamil, makan tidak teratur justru akan semakin membuat Anda merasa lapar dan meningkatkan nafsu makan Anda. Secara tidak sadar keinginan untuk ngemil apapun yang ada di depan mata semakin besar. Meskipun makan nasi hanya sekali sehari, akan tetapi kalau makanan pendamping selalu ada, hal itu justru akan mengumpulkan banyak kalori di dalam tubuh yang berakibat berat badan Anda meningkat.

Mulai saat ini, alangkah baiknya, bagi wanita yang kelebihan berat badan dan ingin segera memiliki momongan, gantilah pola makan Anda dengan makan teratur sehari 3 kali dalam porsi cukup, ada sayur, lauk dan serat dan batasi negmil apapun kecuali buah.
Perbanyak minum air putih dan berolahraga secara rutin akan senagt membantu masalah berat badan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Gemuk Sulit Hamil"

Post a Comment