Manfaat Berjalan Kaki

Berjalan kaki secara teratur sangat baik untuk kesehatan, namun terkadang di zaman modern ini semuanya selalu menggunakan fasilitas untuk mencapai suatu tempat meskipun jaraknya hanya dekat saja.

Berjalan kaki merupakan salah satu cara untuk membuka pikiran serta akan mebuat jantung dapat bekerja secara optimal, belum lagi dengan berjalan kaki akan dapat mengatasi stres bilamana dilakukan di udara terbuka.


Dengan berjalan kaki maka akan melatih jantung untuk bergerak sedikit demi sedikit. Manfaatnya bila suatu saat kalau jantung kita terkena getaran, maka jantung kita akan dapat bertahan terhadap goncangan yang sedikit itu tadi.
Lain hal jika kita tidak pernah mau bergerak atau tidak mau melatih jantung, sedikit saja ada perubahan pada jantung, maka akan berpengaruh besar terhadap nyawa kita.

Dengan bergeraknya jantung lebih cepat dan teratur tidak akan menambah pikiran, bahkan akan membuat tubuh kita menjadi lebih sehat, aliran darah menjadi lebih bagus sehingga menjamin aliran darah.

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Manfaat Berjalan Kaki"

  1. info yg bagus gan.
    sukses sllu buat agan....

    ReplyDelete
  2. waw..menakjubkan..manfaat yang sangat baik untuk jantung..nice sob.keep posting ya.jgn lupa jga komen balik di blogku ya..jangan bosen-bosen yak??

    ReplyDelete
  3. nice inpo sobat...
    yang namanya jalan kaki saya paling jarg sobat...
    tapi lihat manfaatnya jadi tegerak lagi untuk jalan kaki :)

    ReplyDelete
  4. aku suka jalan pagi tiap pagi ke taman hehehe

    info yg bagus... :)

    ReplyDelete
  5. wah kalo jalan kaki ane paling demen gan, apalagi kalo jalan naik gunung...

    ReplyDelete
  6. ane juga suka jalan kaki bos..
    hehehe..

    ReplyDelete
  7. hampir setiap hari deh saya jalan kaki. Apalagi kalau pulang kuliah :D

    ReplyDelete
  8. gua suka jalan, malah klo bisa, gua klo pergi ke luar kota pengen jalan aja. Saking ga sukanya naek kendaraan

    ReplyDelete
  9. wah betul gan, saya kalo ke kantor jalan kaki gan soalnya dekat sih, hemat, dah sehat

    ReplyDelete
  10. Wah,,emang siy jalan kaki tu banyak BGT manfaatnya. Selain menyehatkan jg bs Berhemat lo..
    Dr pd menghabiskan duit dipake beli bensin mulu...kan enakan jalan kaki ajah...Hwehehe...

    ReplyDelete
  11. jalan kaki adalah salah satu bentuk kardio yang berfungsi untuk membakar kalori... tujuannya utamanya ya supaya sehat...

    ReplyDelete
  12. Mari kita sukseskan gerakan seribu langkah tiap hari ,,, hehehe gurauan. joging tiap hari minggu nih...

    ReplyDelete
  13. bagus tuh jalan kaki, ngurangi polusi dari motor mobil and sejenisnya...

    ReplyDelete
  14. jalan kaki secara rutin membantu mejaga kesehatan tubuh kita.

    ReplyDelete

Labels