Obat Pelangsing Tidak Aman

Cara efektif, simpel dan paling mudah terlihat hasilnya dalam program pelangsingan adalah dengan mengkonsumsi obat pelangsing. Namun penggunaan pil pelangsing yang tidak tepat dan tidak sesuai dengan resep dokter, ternyata malah tidak ramah bagi tubuh, bahkan dapat mengancam kesehatan kita.

Banyak fakta yang menunjukkan bahwa obat pelangsing tidak aman untuk dipakai, meskipun hal tersebut merupakan salah satu favorite yang sering digunakan.

Kelebihan berat badan saat ini sudah menjadi masalah yang cukup serius dan banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan tubuh ideal tidak ahnaya karena alasan estetika saja, namun juga dengan obesitas menjadi awal terjangkitnya berbagai macam penyakit.




Bahaya pil pelangsing yang tidak sesuai denganresep dokter adalah sebagai berikut:


  • Menapouse Dini.
  • Osteoporosis.
  • Gangguan Cardiovasculer.

Kandungan dalam obat pelangsing ternyata dapat menekan pertumbuhan hormone dalam otak, padahal pada manusia membutuhkannya, akibatnya menapouse dini banyak dijumpai pada wanita.

Bagian efek panjang dari menapouse akan menimbulkan oestoporosis akibat kekuarang hormaon estrogen tersebut, rentan patah tulang jadinya.




Serangan jantung menjadi salah satu penyebab kematian di Indonesai yang harus diwaspadai, dan berkurangnya hormon akibat mengkonsumsi pil pelangsing dapat memicu terjadinya gangguan pada jantung kita.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Obat Pelangsing Tidak Aman"

  1. wah,beruntung ane kurus!jadi ga usah pake obat pelangsing!hehe

    ReplyDelete
  2. Saya agak gemuk tapi ga' minum obat coz lagi bokek nich hehee..

    Untunk ga' minum kalo tidakk bisa berdampak negativ bagi saya..

    ReplyDelete
  3. wah untung lum pernah makan obat pelangsing hehehe

    Info yg bagus... :)

    ReplyDelete
  4. Wahaha saya juga gak butuh nih obat. Udah kurus. Minum nih obat,yang ada tambah gepeng :p

    ReplyDelete
  5. moga2 bermanfaat ya gan bagi yg mmbutuhkan..hehe..jangan lupa jga komen balik di blogku ya

    ReplyDelete
  6. Mendingan uang buat beli obatnya di beliin logistik buat naik gunung aja deh.. lebih sehat..

    ReplyDelete
  7. Lebih suka yang alami dan alhamdulillah belum pernah bersentuhan denag obat itu hehehe

    matur nuwun.....

    ReplyDelete
  8. Kalo obat ndak pernah, Kalo teh hijau pernah tapi bukannya langsing malah melar. Mulai saat itu kapok ga pernah diet pake begituan xixixi

    ReplyDelete
  9. Heemm,,,,ALHMDLLH blum prnh NYOBAIN!!!
    Enakan apa adanya aja deh...tetp makan dg porsi ideal...kalo pengen langsing...kurangin makan aja!!!
    Hwehehehe....PiZZ.

    ReplyDelete