Daun Jati Cina Obat Pelangsing

Adalah daun jati cina yang memiliki kandungan tanin, mampu mengurangi penyerapan lemak dalam saluran cerna, sehingga daun jati cina ini bisa digunakan sebagai obat penurun berat badan.


Tanin juga memiliki kemampuan membersihkan racun berbahaya dalam tubuh serta menghancurkan penumpukan kotoran di usus besar.

Walhasil, kotoran pada usus yang sudah lama dan melekat akan terbuang melalui BAB.






Khasiat Daun Jati Cina.
Tanaman ini mujarab digunakan untuk menyembuhkan penyakit:
  1. Kolesterol.
  2. Sakit Wasir.
  3. Melancarkan sembelit.
  4. Mengurangi gas dan kembung.
  5. Sakit Pneumonia.
  6. Bronkitis.
  7. Disentri.
  8. Hipertensi.

    Itulah khasiat dari daun jati cina, yang tak hanya mengatasi penyakit, tapi daun jati cina juga mujarab digunakan sebagai pelangsing tubuh.




    Cara Pemakaian.
    Apabila Anda memiliki masalah pencernaan, sebaiknya minum daun jati cina yang telah dikeringkan (teh daun jati cina), kapsul maupun bubuk daun jati cina 2 kali sehari saja.


    Jika sedang haid, tidak disarankan minum daun jati cina ini, karena selama masa haid, kebanyakan wanita mengalami pre menstrual syndrom.
    Sindrom ini yang membuat perut kembung dan otot perut kencang.

    Bila Anda belum pernah mengkonsumsi daun jati cina sebaiknya tidak menyeduhnya terlalu kental, cukup seduh dengan air panas 400 ml.

    Berhubung daun jati cina ini akan bereaksi minimal tujuh jam, sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.
    Apabila mengalami BAB berlebih, segera kurangi dosisnya atau menghentikan pemakaian daun jati cina.

    Subscribe to receive free email updates:

    18 Responses to "Daun Jati Cina Obat Pelangsing"

    1. Tehnya ada dijual ya sob... kebetulan suka ada masalah dengan pencernaan...

      ReplyDelete
    2. Salam

      Ikut menyimak ya. Obat2an yg terbuat dari tanaman memang banyak manfaatnya.. Jarang ada efek sampingnya malah..

      Salam kawan

      ReplyDelete
    3. yang alami emang lebih sehat sob

      ReplyDelete
    4. NAnti ibunya anak2 disuruh singgah disini,beliau sudah stres dengan kegemukannya,makasih infonya Gan,happy weekend!

      ReplyDelete
    5. mantab gan.....
      bermanfaat untuk kaum hawa.... :D

      ReplyDelete
    6. daun jati lebih special untuk penyembuhan penyakit perut yaa..apotik hidup ini benar2 manfaat

      ReplyDelete
    7. mantab ini gan..
      buat cwe" itu..
      ahahaha...

      ReplyDelete
    8. Hehe kalau saya pake daun jati ini, takut tambah kurus :p

      ReplyDelete
    9. maaf aku kurang setuju... kalau buat langsing kayaknya gak tuh...tapi kalau utk lancar BAB, ya betul.. krn aku dulu cukup lama mengkomsumsi ini....

      ReplyDelete
    10. wow..
      lepas ni boleh la kurus..
      hehe
      :)

      ReplyDelete
    11. Rasanya gimana ini gan???
      Pasti pait ya??? hikz

      ReplyDelete
    12. baru tahu daun Jati bisa buat pelangsing gan, kalo dikeringin lalu ditumbuk dan dicampur dengan secangkir teh asik kali ya gan. ga berasa pahit.

      ReplyDelete
    13. SELALU ada OBAT yg BARU disini...SALUT BOSS!!!
      Ayas blum prnah tau Daun Jati Cina ini...kalo belinya diToko Obat Cina gitu Boss???
      Ada yg udah berbentuk Kapsul gak???

      ReplyDelete
    14. wah info obat pelangsing yg manteb nih, aku suka ... :)

      ReplyDelete