Cara Menyimpan Jamur

Jamur adalah salah satu bahan makanan yang banyak disukai karena jamur memiliki tekstur dan rasa yang tidak kalah enak dengan daging ayam atau daging sapi.
Jenis jamur yang beragam, sehingga jamur mudah untuk dijadikan berbagai hidangan yang istimewa dan lezat.


Jika Anda mempunyai sisa jamur yang masih belum dimasak, jauhkan jamur dari udara yang lembab dan air.
Cukup bersihkan jamur dengan kain basah agar kotorannya bisa terangkat.

Setelah itu lapisi jamur dengan kertas atau kantong plastik dan simpan dalam lemari es.
Jamur segar dapat bertahan 2-3 hari.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Cara Menyimpan Jamur"

  1. tenkyu tipsnya,

    jamur enak buat sup, crispy juga campuran omlet. poko'e enak kang.. hehe met soreeee..^_^

    ReplyDelete
  2. ads-ku kalo di HP gak keliatan, tapi di kompi muncul knp yoo?
    recent comentku kok isinya aneh to?

    ReplyDelete
  3. Oh. . . . Begeto, pantes aja jamur saya sll berubah warna n berair. Soale ndak di apa2in lsng masuk kulukas
    Xixixi
    Thanks infonya

    ReplyDelete
  4. Blog yg komplit.. Artikelnya menarik.. Nice post..

    ReplyDelete
  5. oouh gitu ya cara penyimpanannya .. baru tahu .. makasih ya

    ReplyDelete
  6. Wah tips yang sangat bagus, karena aku suka banget masak jamur, wah nikmat banget jadi dg adanya tips ini ga bingung lagi cara nyimpan hehehe

    ReplyDelete
  7. TOP tipsnya. Sebelumnya aku ga tahu. Dicuci pake air dl br dimskin plastik. bnr aja, bukannya awet malah benyek.

    ReplyDelete
  8. wah mantap sobat tipsnya, tidak semua orang tau terutama saya cara mengolah,apalagi menyimpan jamur agar dapat segar terus

    ReplyDelete