Obat Pemutih Gigi

Kadang kala gigi yang kuning membuat kita kehilangan kepercayaan diri.
Akibatnya, untuk bergaul pun rasanya malas.

Untuk mengatasi masalah ini, ada tips bisa dibilang  berupa obat yang bisa digunakan, yaitu dengan biji asam.




Siapkan biji asam secukupnya, kemudian cuci bersih lalu sangrai.
Setelah matang, angkat dan tumbuk sampai halus, dan selanjutnya gosokkan pada gigi yang kuning seperti menggosok dengan pasta gigi.

Lakukan hal tersebut dua kali sehari, pagi dan sore.
Jika dilakukan dengan rutin, gigi Anda akan terlihat lebih bersih dan putih.

Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Obat Pemutih Gigi"

  1. asik nih, daripada mangap seharian di dokter gigi + ngilu karena digerinda...mending pke cara ini aja deh...

    ReplyDelete
  2. boljug nee gan tipsnya

    thanks

    ReplyDelete
  3. kerenzz, pake asam juga bisa ya..

    ReplyDelete
  4. wah gitu to gan ... asiik ada alternatif lain yg lebih ramah :)

    ReplyDelete
  5. hahaha... ntar drg gak laku dong kalo pd pake biji asem... hihihi...

    ReplyDelete
  6. mksh sob tar ane langsung praktekin
    :)

    ReplyDelete
  7. asam Jawa menurut bahasa sambas :D..kalo pake kayu siwak? gmna tu om? memutihkan juga kan?

    ReplyDelete
  8. terima kasih ats infonya sahabat..

    ReplyDelete
  9. Matur thank yOu inFonya kak..
    Oya, Q mnta Obat Sakit HATI Ea..^^

    ReplyDelete
  10. wah mantab gan infonya oh ya gan numpang nanya nih kalau gigi yang dah kena nikotin masih bisa putih kembali ga tanks

    ReplyDelete
  11. wah boleh juga ni alternatif biar gigi putih.

    ReplyDelete
  12. cepat2 gan di patenkan, keburu di ambil ma pepsodent... langsung coba... biji asam apa ni gan ?

    ReplyDelete
  13. bakal gak laku ini pasta gigi........hehehehe

    ReplyDelete
  14. Wah.., boleh juga ni nyoba...

    ReplyDelete
  15. info yang bagus sahabat :)
    obat yang alamialami

    ReplyDelete

Labels