Obat Mujarab di Alam Semesta

Lidah buaya memang mendapat julukan sebagai tongkat penyembuh dari surga, serta obat mujarab di alam semesta.
Karena selain bisa digunakan untuk merawat kulit, rambut, detoksifikasi dan menunjang penurunan berat badan, lidah buaya ternyata juga bisa mengurangi keluhan berbagai penyakit.

Kandungan b-sitosterol dalam lidah buaya berfungsi menurunkan kadar kolesterol jahat, kandungan hypoglycemic bisa menurunkan gula darah penderita diabetes.



Selain itu, lidah buaya juga bisa mengurangi keluhan berbagai penyakit seperti reumatik, TBC, lepra, psoriasis, herpes, cacar air, radang usus besar, radang lambung, sembelit, influenza, demam, radang mata, sinusitis, sariawan, radang gusi, dan banyak lagi penyakit lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Obat Mujarab di Alam Semesta"

  1. wah mantap gannnn.,., pertamax,.,hemm baru tau ane banyak manfaatnya

    ReplyDelete
  2. tanaman yang satu ini banyak ditempatku gan,,ternyata manfaatnya banyak juga ya,,,

    ReplyDelete
  3. dagingnya juga bisa dimakan, tp harus diolah terlebih dahulu

    ReplyDelete
  4. dirumahku byk lidah buaya sob...
    mksh ya tipsnya

    ReplyDelete
  5. katanya aloe vera juga berfungsi sebagai antipiretik alami pak? bener ya?

    ReplyDelete
  6. bisa turunin kolesrol juga tho gan ? mantap nih, langsung kurebus nih biar kolestrolku turun drastis...

    ReplyDelete
  7. ni cocok nya disebut obat dari surga,, nice inpo gan

    ReplyDelete
  8. Untuk dijadikan shampo mantap katanya..

    ReplyDelete