Nama Latin Mentimun

Bahasa latin untuk mentimun, timun atau ketimun adalah Cucumis Sativus.






Ia merupakan tumbuhan jenis melon atau labu yang menghasilkan buah yang dapat dimakan.
Buahnya bisa dipanen ketika belum masak benar untuk dijadikan sayuran atau penyegar, tergantung jenisnya.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Nama Latin Mentimun"

  1. Mentimun juga bisa untuk obat menurunkan tekanan darah tinggi bnear gak ??? tapi yang jelas mentimun adalah bahan baku untuk rujak..hehe

    ReplyDelete
  2. Wah saya suka timun untuk lalap, mantap .....
    Ditumis dg ebi juga enak....

    ReplyDelete
  3. biasanya barengi sambal terasi+tomat sama lalap...hemmm mantap...heheheh

    ReplyDelete
  4. mentimun memang enak jadi juz oke . . apa lagi sama lalapan, mba .. tetangga kos gw . . muantap

    ReplyDelete
  5. timun itu ada manfaat buat obat ga gan hehehehe nanya nih

    ReplyDelete
  6. sering banget ane gan makan mentimun ini buat lauk nasi...

    ReplyDelete
  7. jadi ingat cerita monyet nyuri mentimun pak tani waktu SD dulu.. hahaha....

    ReplyDelete
  8. Kemarin tanem timun nggak jd.. buahnya kuntet.. huhuhu..

    ReplyDelete
  9. wah baru tau saya gan nama latin mentimun, info bagus gan...

    ReplyDelete
  10. nama latin mentimun kerenn juga ya,, hehe

    ReplyDelete
  11. owh mintimun kami mati ngak bisa manen nya, gimana gitu cara nya??? biar tanaman ku hidup:}

    ReplyDelete

Labels