Manfaat Madu dan Kayu Manis

Selain enak dikonsumsi, madu dan kayu manis juga mempunyai manfaat lain.

Obat Rambuk Rontok.
Untuk orang yang mengalami rambut rontok atau kebotakan, gunakan campuran berikut ini:
Campur 1 sdm madu dan 1 sdt bubuk kayu manis.
Oleskan pada kepala sebelum mandi.
Diamkan selama 15 menit, baru dibasuh.





Obat Bau Nafas.
Campur 1 sdm madu dan 1 sdt kayu manis dalam satu gelas air hangat.
Ramuan ini dapat membuat nafas tetap segar untuk beberapa jam.
Sangat cocok diminum pada saat puasa di bulan Ramadhan.





Obat Jerawat.
Oleskan 3 sdm madu dan 1 sdt bubuk kayu manis pada wajah sebelum tidur.
Biarkan selama satu jam seperti layaknya masker.
Kalau dilakukan rutin selama dua minggu, jerawat bisa hilang secara bertahap.

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Manfaat Madu dan Kayu Manis"

  1. wah madu juga berkhasiat buat obt luar ya? info keren kawan.... :)

    ReplyDelete
  2. Wah baru tau kalo bisa buat rambut rontok... aq coba cz rambut aq rontok,, makasih yaa info nya. . mas

    tapi kalo di pikir2 pake masker bakal jadi sarang semut, madu aja udah manis eh tambah kayu manis lagi . wkwkwkw .kidding

    NB:
    Naruto Shippuuden 212 udah aq releases silahkan di download . .

    ReplyDelete
  3. tambahan . . serbuk kayu manis nya bisa yang di jual di super maket g' ato harus.. gerus kayu manis yang utuh . .(batang)

    ReplyDelete
  4. wah gan baru aja mau buat pstingan srupa,hehe udah keduluan,tapi saya mau bwat postingan ttg madu aja,tanpa kayu manis oke gan terus berkarya,salam sukses bwat Obat sakit,.,.

    ReplyDelete
  5. waw..iya benar adanya..bahkan di kluarga saya madu bisa nyembuhin mata iritasi alias belekan...dgn meneteskan di mata...benerkah adanya tapi begitulah...

    ReplyDelete
  6. oh gitu ya??? siip lah infonya... sukses terus buat yang emopuanya blog :) tetap berkarya

    ReplyDelete
  7. wah, kalo di taruh di muka ato rambut ntar di serang semut donk? hehehhee....tapi katanya neh, madu juga bisa buat ngilangin sakit perut ya?
    kalo kayu manis lebih sering di pake buat masakan. itu seh yang ane tau mas...hohohooh

    ReplyDelete
  8. wow, aku kagum lho dengan khasiat2nya yang mengejutkan. Apalagi khasiat kayu manis yang bisa menghilangkan jerawat

    ReplyDelete
  9. info bagus gan, saya sering rontok ni rambut, apa ga boleh dibilas pake shampo gan setelah diolesi di rambut..:)

    ReplyDelete
  10. wah kalo yang namanya madu ane suka banget gan, makasih ya infonya
    komentar balik diblog ane ditunggu ya

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah, jadi nambah info sehatnya nih..

    ReplyDelete
  12. udah manis, bermanfaat bagi kesehatan lagi...

    ReplyDelete
  13. madu memang kaya manfaat,,, nice share sob :)

    ReplyDelete

Labels