Kandungan Daun Murbei

Daun Murbei rasanya pahit, manis, dingin, masuk meridian paru dan hati.
Daun murbei mengandungecdyserone, inokosterone, lupel, rutin, moracitin, isoquertin, scopoletin, scopolin.






Benzaldehide, eugenol, linalool, benzyl alkohol, butylamine, acetone, trigonelline, choline, adenin, asam amino, kobalt, seng, vitamin A, vitamin B, vitamin D, karoten, asam klorogenik, asam fumarat, asam folat, asam formyltetrahydrofolik, mioinositol serta phytoestrogen.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Kandungan Daun Murbei"

  1. weh ini kalo di kampung saya sana masih banyak kang, makanan waktu kecil ternyata bermanfaat untuk kesehatan ya Kang

    ReplyDelete
  2. maaf kluar dari topik....
    Bdw, ane follow sob....
    D tunggu folback nya....

    Salam kenal ya....

    ReplyDelete
  3. daun murbei... kandungannya banyak juga ya dari vitamin,,, kalo khasiatnya apa aja sob?

    ReplyDelete
  4. met malam cay..^_^
    waaaahhhhh...tumbuhan ini banyak tumbuh di tepi sungai sekitar barongan, ternyata byk khasiatnya yo daunnya..

    ReplyDelete
  5. baru liat saya gan daun murbei.. :)

    ReplyDelete
  6. A..hi..hi..hi..
    Liat murbei jadi inget gn.betung.
    Buat survival juga bagus nih, kandungan gulanya lumayan untuk tambah energi.

    ReplyDelete
  7. daunya berguna, banyak kandungan , kalo buahnya kayaknya enak n manis ga ya, lum pernah makan....

    ReplyDelete
  8. Wah daun murbei bukannya buat pakan ulat sutra mas? ternyata ada vitaminnya juga ya?

    ReplyDelete
  9. dengar kata murbei jadi ingat masa kecil yang suka maen panjat ma temen2 di pohon murbei. gak nyangka ternyata daunnya da khasiatnya juga heehhe thx ilmunya

    ReplyDelete
  10. Wah udah jarang saya melihat daun murbei ini >.<

    ReplyDelete
  11. Wah di daerah saya udah gak ada kayaknya....

    ReplyDelete
  12. Gak Pernh lihat yg kayak gini saya gan.

    ReplyDelete
  13. ternyata obat nggak mahal ya,,, buktinya ternyata semuanya banyak berasal dari tumbuhan dekat rumah, hanya saja kita tidak banyak mengetahuinya, thanks infonya..

    ReplyDelete
  14. Di malaysia namanya malberi. Di Malaysia dibuat jus minuman paling enak mas.

    ReplyDelete