Setiap penyakit ada obatnya, apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, maka sembuhlah si penderita dengan izin Allah Azza Wa Jalla





Kandungan Buah Melon

Menurut penelitian, unsur-unsur yang terkandung dalam buah melon adalah air, protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, yodium, vitamin A dan vitamin C.



24 Komentar untuk "Kandungan Buah Melon"

bagusan melon kunign pa yang orange yaa ?

syngnya saya ga suka melon..nice info sobat..jangan lupa jga komentar balik di blogku ya

Terima kasih banyak atas "info sehat" nya mas. Saya percaya bahwa nutrisi yg terkandung di buah dan produk alami lainnya, itu jauh lebih baik dari obat2an dan produk kimia lainnya.
Selamat cuti bersama y :)...

lumayan banyak juga yah...
Kurang Suka saya dengan Buah melon,,tp klo Jus,minuman yg rasa melon suka saya,,hehe :D

asswrwb...melon..enakk, semua di rmh suka melon trmsk krucil2ku..hehehe

wah segar gan makan buah melon disiang hari...

buah melon!
oooo buah melon, jd pgen makan nih!

pagi² sudah memberikan ilmu keshatan terima kasih maz info sehatnya semoga bermanfaat...

Wah seger sekali di makan siang2, musnah rasa panas hmmmmm seger sangat buah melon....

enak banget nie gan siang2 gini bikin jus melon...

selain itu pasti ada manfaat yang lainnya gan.ya kan.??

ternyata buah melon bisa untuk menurunkan demam ya...??? baru tahu aku.... \-o-/

Melon sangat2 bermanfaat :D
Tapi gak tau kenapa saya kurang suka >.<

ternyata buah melon banyak manfaatnya ga cuma manis tapi bisa menurunkan suhu badan thank sobat infonya

buah yang pualing seger!mantap!ternyata banyak vitaminnya

buah yang pualing seger!mantap!ternyata banyak vitaminnya

mmmm,,, buah melon yang segar gan, banyak manfaat juga nih :)

mmmm,,, buah melon seger gan banyak manfaatnya juga nih,,,

buah melon sedap :)

terima kasih untuk info.

Berita

Back To Top