Senin, 16 Mei 2011

Kandungan Buah Melon

Menurut penelitian, unsur-unsur yang terkandung dalam buah melon adalah air, protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, yodium, vitamin A dan vitamin C.



24 komentar:

  1. bagusan melon kunign pa yang orange yaa ?

    BalasHapus
  2. syngnya saya ga suka melon..nice info sobat..jangan lupa jga komentar balik di blogku ya

    BalasHapus
  3. Terima kasih banyak atas "info sehat" nya mas. Saya percaya bahwa nutrisi yg terkandung di buah dan produk alami lainnya, itu jauh lebih baik dari obat2an dan produk kimia lainnya.
    Selamat cuti bersama y :)...

    BalasHapus
  4. lumayan banyak juga yah...
    Kurang Suka saya dengan Buah melon,,tp klo Jus,minuman yg rasa melon suka saya,,hehe :D

    BalasHapus
  5. asswrwb...melon..enakk, semua di rmh suka melon trmsk krucil2ku..hehehe

    BalasHapus
  6. wah segar gan makan buah melon disiang hari...

    BalasHapus
  7. buah melon!
    oooo buah melon, jd pgen makan nih!

    BalasHapus
  8. pagi² sudah memberikan ilmu keshatan terima kasih maz info sehatnya semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  9. Wah seger sekali di makan siang2, musnah rasa panas hmmmmm seger sangat buah melon....

    BalasHapus
  10. enak banget nie gan siang2 gini bikin jus melon...

    BalasHapus
  11. selain itu pasti ada manfaat yang lainnya gan.ya kan.??

    BalasHapus
  12. ternyata buah melon bisa untuk menurunkan demam ya...??? baru tahu aku.... \-o-/

    BalasHapus
  13. wah enak dan bervitamin..

    BalasHapus
  14. Melon sangat2 bermanfaat :D
    Tapi gak tau kenapa saya kurang suka >.<

    BalasHapus
  15. ternyata buah melon banyak manfaatnya ga cuma manis tapi bisa menurunkan suhu badan thank sobat infonya

    BalasHapus
  16. buah yang pualing seger!mantap!ternyata banyak vitaminnya

    BalasHapus
  17. buah yang pualing seger!mantap!ternyata banyak vitaminnya

    BalasHapus
  18. mmmm,,, buah melon yang segar gan, banyak manfaat juga nih :)

    BalasHapus
  19. mmmm,,, buah melon seger gan banyak manfaatnya juga nih,,,

    BalasHapus
  20. buah melon sedap :)

    terima kasih untuk info.

    BalasHapus

Stop Spam, Stop Iklan Apapun
Tanpa Moderasi, Tanpa Verifikasi Kata, Komentar Langsung Tampil

Top Weekend