Kandungan Buah Melon

Menurut penelitian, unsur-unsur yang terkandung dalam buah melon adalah air, protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, yodium, vitamin A dan vitamin C.



Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "Kandungan Buah Melon"

  1. bagusan melon kunign pa yang orange yaa ?

    ReplyDelete
  2. syngnya saya ga suka melon..nice info sobat..jangan lupa jga komentar balik di blogku ya

    ReplyDelete
  3. Terima kasih banyak atas "info sehat" nya mas. Saya percaya bahwa nutrisi yg terkandung di buah dan produk alami lainnya, itu jauh lebih baik dari obat2an dan produk kimia lainnya.
    Selamat cuti bersama y :)...

    ReplyDelete
  4. lumayan banyak juga yah...
    Kurang Suka saya dengan Buah melon,,tp klo Jus,minuman yg rasa melon suka saya,,hehe :D

    ReplyDelete
  5. asswrwb...melon..enakk, semua di rmh suka melon trmsk krucil2ku..hehehe

    ReplyDelete
  6. wah segar gan makan buah melon disiang hari...

    ReplyDelete
  7. buah melon!
    oooo buah melon, jd pgen makan nih!

    ReplyDelete
  8. pagi² sudah memberikan ilmu keshatan terima kasih maz info sehatnya semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  9. Wah seger sekali di makan siang2, musnah rasa panas hmmmmm seger sangat buah melon....

    ReplyDelete
  10. enak banget nie gan siang2 gini bikin jus melon...

    ReplyDelete
  11. selain itu pasti ada manfaat yang lainnya gan.ya kan.??

    ReplyDelete
  12. ternyata buah melon bisa untuk menurunkan demam ya...??? baru tahu aku.... \-o-/

    ReplyDelete
  13. Melon sangat2 bermanfaat :D
    Tapi gak tau kenapa saya kurang suka >.<

    ReplyDelete
  14. ternyata buah melon banyak manfaatnya ga cuma manis tapi bisa menurunkan suhu badan thank sobat infonya

    ReplyDelete
  15. buah yang pualing seger!mantap!ternyata banyak vitaminnya

    ReplyDelete
  16. buah yang pualing seger!mantap!ternyata banyak vitaminnya

    ReplyDelete
  17. mmmm,,, buah melon yang segar gan, banyak manfaat juga nih :)

    ReplyDelete
  18. mmmm,,, buah melon seger gan banyak manfaatnya juga nih,,,

    ReplyDelete
  19. buah melon sedap :)

    terima kasih untuk info.

    ReplyDelete