Jerawat

Bagi yang gemar menonton televisi tentu sudah tidak asing lagi melihat iklan produk-produk penghilang penyakit jerawat.
Mulai dari pil, serbuk, gel, sabun sampai cream yang mengandung antibiotik maupun tidak.
Masing-masing perusahaan mempresentasikan dalam waktu singkat kehebatan dan kelebihan obat hasil risetnya.

Mungkin tidak sedikit yang terpengaruh dan ingin mencobanya.
Namun, begitu kita menggunakannya ternyata hasilnya tidak sesuai dengan yang dijanjikan oleh iklannya.
Rasanya wajar bila kita bersungut-sungut disertai beragam alasan untuk tidak lagi mempercayainya.

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Jerawat"

  1. jerawat sangat menyebalkan bila tidak segera hilang

    ReplyDelete
  2. jerawat sering jadi problem buat anak muda jaman sekarang

    ReplyDelete
  3. untungnya jerawatku hadir sebulan sekali saja dan di tepi wajah so...gak terlihat alias nyamar hehe....

    Btw, tengkyu yo udah dibenahi. Jd lebih cantik kini.
    Hmmm...surprise...!!!!!...:))

    ReplyDelete
  4. jerawat genit sih gpp kalau jerawat batu itu tuh yg sering membuat jengkel si empunya sob hehhe

    ReplyDelete
  5. kira2 obat herbal anti jerawat itu apa sob..?pengaruh kulit berminyak gampang kena jerawat tuhh

    ReplyDelete
  6. wah ini yang ditakuti kaum remaja, terlebih cewek2 tuh.. "JERAWAT" haha
    harus hati2 dalam memilih produk, sepakat ane bro :)

    ReplyDelete
  7. aku ga suka pake produk2 yg berlebihan, jadi sederhana aja, jerawat pun jarng muncul hehe...

    Salam..

    ReplyDelete
  8. jerawat semua manusia akan mengalaminya di masa pubertas

    ReplyDelete
  9. saya gk pernh make apa2 untuk menghilangkan jerawat,
    nunggu jerawatx aja yang pamit,,saya gk pernh ngusir jerawat gan,,kasihan,,ekkkkk :D

    ReplyDelete
  10. mmg,sskali jerawat hinggap d muka, geram jg rasanya..
    tp TK biarkn je, esok2 surut la tu..
    malas d layan nk sapu apa2, kang lg btambah jd nya..

    ReplyDelete
  11. wajah tak berjerawat ibarat langit tak berbintang sob.heheheh

    ReplyDelete
  12. wajah tanpa jerawat bagiai langit tanpa bintang..
    tapi...
    kalo terlalu banyak malah jadi mendung

    ReplyDelete
  13. jerawat jerawat ... blog joging gan

    ReplyDelete
  14. wah kalo ane udah gak jerawatan gan...tp kdng2 nongol jg sih 1-2 hehehe

    ReplyDelete
  15. Ku slalu ditumbui 1 jerawat cinta tiap 1 bulan sekali di pipi, hehehe aku biarin aja hilang sendiri hehehe...

    Info yg menarik....

    ReplyDelete
  16. Jerawat oh jerawat kau begitu indah bertengger di pipiku hehehe.... kunjungan malam salam kenal ea...

    ReplyDelete
  17. jerawat pasti tumbuh jika sering begadang.. :)

    ReplyDelete
  18. yang alami lebih menyakinkan, daripada yang obat-obatan sahabat.

    ReplyDelete
  19. tak ada jerawat bagai malam tanpa bintang

    ReplyDelete
  20. bener sob,, namanya juga iklan biar laku laris, cuman seminggu jerawat hilang tanpa bekas hanya dengan tiga tahap kulit wajah kembali mulus,,, (maaf ni saya malah ngomentari iklannya... hehe :)

    ReplyDelete
  21. bos ada cara ngilangin jerawat sekaligus hilang gak.. kalo ada shar yach di blog ini.... jangan lupa kunjungan baliknya.

    ReplyDelete