lazada

Sabtu, 14 Mei 2011

Gejala Kanker Usus Besar

Mengenai gejala penyakit kanker usus besar, ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
Gejala sakit lainnya adalah adanya perubahan pada fungsi usus, diare atau sembelit tanpa sebab yang jelas lebih dari enam minggu.




Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
Rasa sakit di perut atau baguan belakang.
Perut masih merasapenuh meskipun sudah buang air besar.
Rasa lelah yang terus menerus.

Gejala terakhir yang timbul adalah kadang-kadang sakit kanker usus besar ini adalah sembelit, rasa sakit dan rasa kembung di bagian perut.

32 komentar:

  1. harus hati hati bila sakit perut
    jangan dianggap remeh

    BalasHapus
  2. kanker berbahaya
    tiada peduli status seseorang

    BalasHapus
  3. wah kalo nyeri perut harus waspada nih cepat kedokter, agar segera pulih...

    Trimakasih infonya...

    BalasHapus
  4. sebenarnya penyebab utama dari kanker usus apa gan atau paling tidak bagaiman cara pencegahannya

    BalasHapus
  5. wadduh penyakit yg sangat berbahaya tuh gan...!!!

    BalasHapus
  6. trims infonya gan...apa ada cara pencegahan atau pengobatannya gan?

    BalasHapus
  7. wahhh sngat bermnfaat bro bg kt smua, agar lbh mmperhtikan yg nmnya kshatan dini...

    BalasHapus
  8. info baru lagi kawan
    makasih ya

    BalasHapus
  9. Info yang sangat bermanpaat..,,Obatnya apa gan....???

    BalasHapus
  10. gan komen ane hilang ya

    BalasHapus
  11. makasih sharingnya gan..

    BalasHapus
  12. kalo usur besar tuh ada hubungannya ma sakit magh gak?

    BalasHapus
  13. Hiii ngeri juga ya bos baca gejala kanker usus besar. oia bos cara mengobatinya bagaimana ?

    BalasHapus
  14. Bicara soal Kanker adalah suatu penyakit yang menakutkan sahabat...Jujur saja saat ini bagi penderita kanker tingkat kesembuhannya sangat tipis,tapi tak luput jika kita mau berusaha terus untuk mengobatinya dan memeranginya jangan lupa selal berdoa dan meminta petunjuk-Nya. Ditunggu komentar balik ya sahabat. Maaf baru online

    BalasHapus
  15. perlu waspada ya Boz, bila ada gejala segera pergi ke dokter.

    BalasHapus
  16. Wah, kalu sering mual-mual itu gejala apa ya Gan?

    BalasHapus
  17. malem bro, susah sekali ninggalin pesen di shoutmix nya, IP q di banned ckck :(

    BalasHapus
  18. penyakit yang amat di takuti oleh manusia

    BalasHapus
  19. Makanya harus jaga kesehatan donk..hee

    BalasHapus
  20. Uuuuuuh serem banget kalo udah ngomongin kanker2 gitu >.<

    BalasHapus
  21. di sini banyak sekali info yang bermanfaat ya sob,, trim banget nih sob,, mau berbagi,, kesehatan memang penting

    BalasHapus
  22. info bagus pak, oya bisa tukar link pak? link bapak sudah saya pasang di edinesia.com

    BalasHapus
  23. tentu selalu saja ada obatnya, harus selalu waspada jika ada rasa sakit meski itu ringan, bener ya gan :)

    BalasHapus
  24. tentu selalu saja ada obatnya, harus selalu waspada jika ada rasa sakit meski itu ringan, bener ya gan :)

    BalasHapus
  25. mudahan sy gk kena penyakit ney!

    BalasHapus
  26. CIPADU HOLISTIC CENTER
    { CHC }




    {Foto Saat interaktif di Radio Safari }
    JL. Ulujami raya gang H. Dilun No 65 B Rt 05 / Rw 07, Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta selatan. { Sebrang pondok pesantren Darunnajah Ulujami }
    Telp : 021.3638 2223 / 021.933 40 413 InsyaALLOH CHC Bisa melayani Terapi :
    1. BEKAM
    2. SENGAT LEBAH
    3. SEDOT LINTAH
    4. HYPOTERMAL
    5. GURAH THT
    6. REIKI / PRANA
    7. MOCSIBASI
    8. REFLEKSI
    9. TOTOX
    10. EAR CANDLE
    11. MEDIPIC

    12. MASSAGE LIMPATIC
    13. CHIROPRACTIC YUMEIHO
    14. ACCUPRESURE
    15. PIJAT BAYI.
    16. OBAT-OBAT HERBAL
    17. CEK GULA DARAH.
    18. CEK ASAM URAT
    19. CEK CHOLESTEROL
    20. KONSULTASI PROBLEM LAHIRIAH DAN BATINIAH.
    21. Cek UA, Cholesterol, Gula.




    BalasHapus

Stop Spam, Stop Iklan Apapun
Tanpa Moderasi, Tanpa Verifikasi Kata, Komentar Langsung Tampil

Label

Entri Populer Mingguan