Bekerja Penuh Cinta

Bekerja Itu Wajib
Kerja merupakan wujud nyata cinta.
Bila kita tidak dapat bekerja dengan penuh kecintaan
Tapi hanya penuh kebencian
Lebih baik tinggalkan saja pekerjaan itu.

Lalu untuk selanjutnya
Duduklah di gerbang rumah ibadah.
Dan terimalah derma
Dari mereka yang bekerja dengan penuh suka cita.
Akankah Demikian Obatnya.

Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "Bekerja Penuh Cinta"

  1. hidup itu emg pilihan,, betul gan?
    kalo ga kerja, mangga siap jadi orgyg di kasih derma..
    kalo ga cinta,, mangga dipenuhi kebencian..
    kalo ga melakukan,, ya tinggal ditinggalkan..

    kalo ga baik, ya buruk.. mau pilih yang mana...

    ReplyDelete
  2. itulah gambaran hati
    ingin rasanya meninggalkan pekerjaan itu

    ReplyDelete
  3. bekerja tanpa didasari cinta
    juga akan jenuh

    ReplyDelete
  4. Bekerja penuh cinta
    gimana ya..
    dulu diawal masuk kerja ada perasaan terpaksa tapi kesini2 jadi cinta..
    bekerja memang kewajiban..
    semangat terus..

    ReplyDelete
  5. bekerja penuh cinta dan keikhlasan akan membuat kita semakin bersemangat

    ReplyDelete
  6. Setuju bos!!! pikirkan bekerja untuk ibadah, bukan gaji. pasti akan lebih membawa berkah... :)

    ReplyDelete
  7. salam sobat
    postingan yang bagus

    ReplyDelete
  8. bekerja dengan rasa semangat pasti akan membuahkan hasil yg sangat baik.. thanks..

    ReplyDelete
  9. haha..kalau bekerja penoh benci camne lak???help2...

    ReplyDelete
  10. yang pasti jangan menghalalkan segala cara.. sukses selalu gan :D

    ReplyDelete
  11. all the best..jgn give up in pekerjaan..=)

    ReplyDelete
  12. kerja adalah sebagian dari ibadah , namun juga harus jangan sampai diperbudak suatu pekerjaan, keren puisinya gan.......:)

    ReplyDelete
  13. hmmm....uda mulai berpuisi juga nh..Sudah aku kata bahwa gelap bukan berarti tak ada cahaya
    jika satu pintu tertutup
    maka akan terbuka pintu yg lainnya

    ingatlah...pintu syurga pun ada sepuluh
    tinggal pilih jalan mana yg dikau mau.....? aku kan sll mendukungmu..:)

    ReplyDelete
  14. ahahaa . , intinya memang kerja itu harus ikhlas dan penuh cinta :D

    pasti ringan kerjanya :) #sokbangetsaya

    ReplyDelete
  15. waduh....ternyata Obatsakit nya berubah mengarah ke Obat cinta..xixixixixiix.....Kembali mampir neh....Kirain off...udah lama juga gak mampir ke blog mas....hohoohohoh

    ReplyDelete
  16. bener gan kalo bekerja tuh pake cinta soalnya klo ga mencintai pekerjaannya hasilnya akan acak-acakan

    ReplyDelete
  17. setuju gan, memang harus menyenangi pekerjaan, biar tetep semangat :)

    ReplyDelete
  18. benar kerja harus dg cinta
    Jangan hanya sama si dia cinta
    Jadi cinta untuk semangat nya....

    ReplyDelete
  19. Wah saya masih cinta dengan pekerjaan saya,,, jadinya gak ditinggalkan dan juga tidak menerima derma hehehhe... happy blogging sob..

    ReplyDelete
  20. wah agan ini pintar juga berpuisi, mau melanjutkan puisinya takut kalau jelek, mantap sekali. jikaada lagi puisinya akan saya lanjutkan . . klau bisa hi hi hih

    ReplyDelete
  21. setuju.... (^_^)
    manusia gak enak dagingnya, tapi lebih enak tenaganya, apalagi bisa bermanfaat bagi orang lain.. so Semangaaat kerja... hehe

    ReplyDelete
  22. bekerja adalah ibadah, apalagi kalau niatnya utk menghidupi anak-istri, ataupun utk menambah pengahsilan membantu suami....^_^

    ReplyDelete
  23. hidup ada perjuangan
    perjuangan untuk mencari hidup dan kehidupan
    selamat berjuang sob...

    ReplyDelete
  24. kata-kata yang mantap bekerja penuh cinta,, ma'na yang luas...

    ReplyDelete
  25. ane salalu bekerja penuh cinta pada pacar tercinta.... hihihihi

    ReplyDelete

Labels