Setiap penyakit ada obatnya, apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, maka sembuhlah si penderita dengan izin Allah Azza Wa Jalla





Kulit Kacang Tanah Obat Anti Kolesterol

Biji kacang tanah mengandung lemak jenuh yang bila dimakan akan meningkatkan kadar kolesterol dalam darah.
Kulitnya berbahan yang mengandung anti kolesterol ini.

Bahan yang dibutuhkan:
Kulit kacang tanah segar sebanyak 1 gelas air mineral.







Cara pemakaian:
Kulit kacang tanah dicuci bersih, kemudian dimasukkan ke dalam panci.
Tambahkan air bersih sebanyak 1.5 liter, lalu rebus hingga tersisa 1/3 nya.
Setelah dingin, air diminum seperti minum air teh.

Hal ini dilakukan setiap hari selama 2-3 minggu, kemudian frekuensinya berangsur-angsur dikurangi sampai 1-2 kali seminggu.
26 Komentar untuk "Kulit Kacang Tanah Obat Anti Kolesterol"

nice info gan... di share ahh

Kalo kulitnya belon pernah, kalo kacangnya suka dishangrai,, kan baik juga buat kesehatan jantung...

Ga' hanya kacangnya ternyata kulitnya pun bisa di jadi khan obat, memank banyak yach manfaat kacang..

ini dia yang ditunggu2...trims infonya sob

nice info gan..mampir dan komentar balik ya di blogku

kulitnya ternyata mengobati penyakit yg disebabkan oleh sang biji, heheheee

ternyata kulit kacang bermanfaat untuk obat anti kolesterol....

Wah kulit kacang ya? Gak disangka-sangka ya ada manfaatnya :D

ternyata mulai dari daun, kulit hingga isinya kacang banyak hasiatnya,, subhanallah

O begitu ya, buahnya mengandung kolesterol tapi kulitnya justru anti kolesterol, luarbiasa, apa buah lain juga begitu, ya sudahlah. ngomong2 ini ada efek sampingnyakah klo rutin diminum? soalnya lihat anjuran minumnya.

kacang tanah kulitnya bisa obat..
wah kayak hp saja bisa serba guna

berkunjung mencari informasi yang terbaru
kulit kacang tanah sangat wah rupanya untuk obat sakit

kandungan kulit kacang tanah ini sangat banyak

kulit kacang tanah bila dimakan juga enak kok rasanya

bisanya dalam suatu polong atau buah
penawarnya juga terdapat dalam buah itu
seperti kacang tanah ini

salam persahabatan
kacang tanah aku sangat menyukainya

kolesterol bisa hancur dengan kulit kacang
sangat diluar dugaan

wow keren banget.sangat bermanfaat.kami menanam kacang koro pedang mas.

di blog lain atau situs lain justru dibilang makan kacang tanah setiap hari bisa menurunkan kolesterol jahat. tapi disini kok malah tidak boleh makan biji kacangnya. mana yg betul? mhn penjelasan agar tidak membingungkan

iya memang benar BIJI kacang banyak kolesterolnya.
Dan anti kolesterolnya adalah KULIT kacangnya.
Jadi agar aman, sebaiknya makanlah kacang beserta kulitnya.
Mungkin saja di blog lain itu yang dimaksud adalah kacang sama kulitnya yang dimakan langsung, tidak dikupas.

Yang jelas setiap biji-bijian atau makanan alam ada anti-nya.
Misal saja semangka, yang warna putihnya (dekat kulit) adalah anti-nya.

Misal lagi lalat.
Sayapnya terdapat anti-nya.
dan sebagainya.

Permisi……..Numpang berbagi info gan, mudah2an ada manfaatnya untuk banyak orang sehingga blog anda juga menampung solusi dari problem yang di hadapi orang banyak. Terimakasih sebelumnya…….
CIPADU HOLISTIC CENTER / CHC
JL. Ulujami raya gang H. Dilun No 65 B Rt 05 / Rw 07, Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta selatan. { Sebrang pondok pesantren Darunnajah Ulujami }
Telp : 021.3638 2223 / 021.933 40 413 www. Multiterapi.blogspot.com
InsyaALLOH CHC Bisa melayani Terapi :
1. BEKAM
2. SENGAT LEBAH
3. SEDOT LINTAH
4. HYPOTERMAL
5. GURAH THT
6. REIKI / PRANA
7. MOCSIBASI
8. REFLEKSI
9. TOTOX
10. EAR CANDLE
11. MEDIPIC
12. MASSAGE LIMPATIC
13. CHIROPRACTIC YUMEIHO
14. ACCUPRESURE
15. PIJAT BAYI.
16. OBAT-OBAT HERBAL
17. CEK GULA DARAH.
18. CEK ASAM URAT
19. CEK CHOLESTEROL
20. KONSULTASI PROBLEM LAHIRIAH DAN BATINIAH.
21. Cek UA, Cholesterol, Gula.

CHC juga memproduksi berbagai macam obat herbal multikhasiat untuk anda, serta membuka layanan konsultasi dan diagnose penyakit jarak jauh, baik permasalahan lahiriah maupun bathiniah.
*** Kami juga menyediakan Minyak Lintah serta kapsul detoks yang bisa kita kirim ke seluruh Indonesia. Silahkan segera hub kami….

kandungan apa yang menyebabkan kulit kacang tanah bisa menjadi anti kolesterol?

Berita

Back To Top