Jamur Putih Sebagai Obat

Jamur putih rasanya manis, netral, berkhasiat tonik, menguatkan paru dan memperbanyak air liur.
Jamur putih digunakan untuk mengobati arteriosklerosis, memperkuat tubuh yang lemah sehabis sakit berat, mulut kering, obat batuk kering, dahak berdarah, sakit sembelit dan penyakit hipertensi.


Bahan yang digunakan:
Jamur putih kering sebanyak 10 gram.

Cara pemakaian:
Jamur putih dipotong-potong secukupnya, lalu direbus dengan 3 gelas air hingga hanya tersisa 1 gelas.
Tambahkan sedikit pemanis, dan setelah dingin, airnya diminum dan jamurnya boleh dimakan.

Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "Jamur Putih Sebagai Obat"

  1. Ass.wr.wb.
    Aku sering masak jg jamur itu.
    Btw obat apa ya mas....?

    ReplyDelete
  2. :D ?? ditunggu penjelasan selanjutnya gan.

    sukses selalu :D

    ReplyDelete
  3. oh luar biasa,,, tapi saya gx suka jamur,, heheheh

    ReplyDelete
  4. Wah..saya sihh maniacc nya jamur....hampirr di sekitar rumah ane banyak jamur kayu..selalu di masak pake mie kuah..enak banget mas..

    ReplyDelete
  5. Wah liat gambar jamur putihnya aja dah kepingin hehehe sedap kalo di masak sup hehehe

    ReplyDelete
  6. wewwww tak kira tuh jamur beracun....

    ReplyDelete
  7. nilai alexanya mantabbbbbzzz brow, numpang tenar juga akh

    ReplyDelete
  8. bookmark dulu mas...sedia payung sebelum hujan

    ReplyDelete
  9. kalau jamur ini saya juga pernah makan mas, mas silakan klik link diatas, soalnya ada yang mau aku lihatin ke mas

    ReplyDelete
  10. jamur putih ini seperti cendawan kah?

    ReplyDelete
  11. Wah kebetulan, saya lagi batuk2 nih. Boleh nih dicoba :D

    ReplyDelete
  12. kalau saya nggak pernah makan jamur sejak indonesia merdeka.tapi makasih banyak infonya

    ReplyDelete
  13. baru tahu nih jamur putih bisa buat obat txs infonya semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  14. mas..yg dmksd jmr-putih tu apa sama dg jmr-tiram ? koq gambarnya kayaknya sama ya..

    ReplyDelete
  15. Permisi……..Numpang berbagi info gan, mudah2an ada manfaatnya untuk banyak orang sehingga blog anda juga menampung solusi dari problem yang di hadapi orang banyak. Terimakasih sebelumnya…….
    CIPADU HOLISTIC CENTER / CHC
    JL. Ulujami raya gang H. Dilun No 65 B Rt 05 / Rw 07, Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta selatan. { Sebrang pondok pesantren Darunnajah Ulujami }
    Telp : 021.3638 2223 / 021.933 40 413 www. Multiterapi.blogspot.com
    InsyaALLOH CHC Bisa melayani Terapi :
    1. BEKAM
    2. SENGAT LEBAH
    3. SEDOT LINTAH
    4. HYPOTERMAL
    5. GURAH THT
    6. REIKI / PRANA
    7. MOCSIBASI
    8. REFLEKSI
    9. TOTOX
    10. EAR CANDLE
    11. MEDIPIC
    12. MASSAGE LIMPATIC
    13. CHIROPRACTIC YUMEIHO
    14. ACCUPRESURE
    15. PIJAT BAYI.
    16. OBAT-OBAT HERBAL
    17. CEK GULA DARAH.
    18. CEK ASAM URAT
    19. CEK CHOLESTEROL
    20. KONSULTASI PROBLEM LAHIRIAH DAN BATINIAH.
    21. Cek UA, Cholesterol, Gula.

    CHC juga memproduksi berbagai macam obat herbal multikhasiat untuk anda, serta membuka layanan konsultasi dan diagnose penyakit jarak jauh, baik permasalahan lahiriah maupun bathiniah.
    *** Kami juga menyediakan Minyak Lintah serta kapsul detoks yang bisa kita kirim ke seluruh Indonesia. Silahkan segera hub kami….

    ReplyDelete
  16. Yang saya alami sekarang adalah satu penyakit ,kapan cuaca dingin dada saya sakit rasakan rengkah ,badan. Terasa pegal linu ,penis saya gak mau beri (tidak mau tegang ) apa bisa disembuhkandengan makan jamur putih,apa resepnya yang cocok buat saya,mf kalau kata kata saya kurang sopan. Saya ingin sembuh...........mks atas kepedulian teman teman semua.

    ReplyDelete
  17. Dimana saya dapt membeli jamur putih,atau kemana saya minta pesanan untu dapat memakainya dalam makanan sehari hari

    ReplyDelete