Daun Jambu Biji Sebagai Obat

Khasiat untuk pengobatan perut kembung pada anak, obat diare dan obat sariawan.

Bahan yang dibutuhkan:
Daun ceremai segar sebanyak 2 genggam dan daun jambu biji segar sebanyak 7 lembar.

Cara Pemakaian:
Daun ceremai dan daun jambu biji dicuci bersih, kemudian direbus dengan 3 gelas air sampai air rebusannya tersisa separuhnya.
Setelah dingin, air disaring, lalu diminum pada pagi dan sore hari, masing-masing 3/4 gelas.

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Daun Jambu Biji Sebagai Obat"

  1. ini mudah di dapat dan manjur banget untuk obat diare karna aku paernah nyoba hehe,,,

    resep yg sip.....

    ReplyDelete
  2. yang alami memang yang terbaik!
    thanks sob

    ReplyDelete
  3. o ya sob, aku mo nanyak!
    obat alami buat hilangin jerawat apa ya sob?
    soalnya, aku dah pake biore, ponds, dll gak ada hasilnya sob!

    ReplyDelete
  4. Wah nih dapat obat sakit mencret ,....

    ReplyDelete
  5. ternyata obatnya ada disekitar kita...

    ReplyDelete
  6. simpel, mudah dimengerti dan bermanfaat, tinggal dipraktekan. maju terus gan. ditunggu resep yang lainnya. :D salam sukses buat sobat semua.

    ReplyDelete
  7. mantap sob...jadi gak usah repot2 pergi ke dokter

    ReplyDelete
  8. ak simpen dulu artikelnya buat referensi.. ijin ya :)

    ReplyDelete
  9. Top, mantap, murah meriah dan mudah didapat, apalagi sariawan yang terasa sangat mengganggu, bisa cepet minggat dari bibir/mulut kita dengan minum ini selama 4-5 hari insyaAllah.. berkunjung, ditunggu kunjungan baliknya ya..
    komentarnya juga..

    ReplyDelete
  10. NAH KALO INI KAYANYA ILMU NYA DI KITAB JUGA ADA TUH BAGUS BROTHERS KEEP POSITNG :D

    ReplyDelete
  11. Kalo jambu bijinya sich sering aku makan tapi daunnya blom ternyata bisa jadi obat juga yach hehee..

    ReplyDelete
  12. Nice sobt,mksh infonya ditunggu posting obat yang lain lg sob...

    ReplyDelete
  13. Artikel bagus mas, setahu saya malah daun jambu biji bisa menyembuhkan penyakit KANKER...
    Hallo Mas Terima kasih atas persahabatan yang kita jalin kupersembahkan AWARD'S untuk mas Salam silahkan mampir dan beri kritik dan sarannya..

    ReplyDelete
  14. sayangnya skrg dah susah carinya,
    padahal ampuh tuh,
    :D

    ReplyDelete
  15. hihih...nyoba akh.. tak ada buah daunnya jadi.. .

    ReplyDelete

Labels