Sakit Pusing Migrain Zaman Nabi

Penyakit pusing atau migrain sebenarnya bukan satu penyakit yang kemunculannya baru dikenal dan disebut-sebut kemarin sore.
Pada zaman Rasulullah pun, penyakit ini juga sumah dikenal atau sudah ada.

Biasanya Nabi Muhammad dalam mengatasi sakit pusing ini dengan membalut kepala dengan kain.
Bahkan menurut riwayat, Rasulullah tidak sempat keluar rumah satu hingga dua hari saat terjangkit penyakit ini.

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Sakit Pusing Migrain Zaman Nabi"

  1. wow, membalut kepala dengan kain, kapan2 ane terapkan lah..

    thanks :)

    ReplyDelete
  2. jaman mbah buyut yo gitu pake ikat kepala kayak pejuang hehe..., kalo orang sekarang kebanyakan langsung minum obat aja..

    *link blog njenengan tak pasang di blogku, bolehkan...?? Numpang tenar juga dunk linkq disini nggeh mas....??
    Matur nuwun...,sugeng enjang mas.., badhe nerusne umbah2 riyen..:))

    ReplyDelete
  3. Sederhana banget cara mengobatinya? Apa benar-benar bisa menyembuhkan migrain dengan membalutkan kain di kepala?

    ReplyDelete
  4. mantap gan, artikel bermanfaat sekali, kebetulan sring migrain saya...

    ReplyDelete
  5. tolong jg riwayatnya ya biar kita bisa tenang mengamalkannya...

    ReplyDelete
  6. Wah, kaya pendekar kalo ngikat kpala pake kain tapi bagus juga tipsnya makasih ya,,,,

    ReplyDelete
  7. Waah,,sangat cocok sekali nih kebetulan saya lagi sakit kepala.

    ReplyDelete
  8. blog anda bagus>>>

    saya ajungi jempol!!!!
    dan saya hanya sekedar mampir ya sekalian blogwalking!!!

    jika bernit liat blog saya kunjungin balik jja!!!!

    ReplyDelete
  9. Kalau gitu, Orang2 Jepang sudah menjalankan cara2 pengobatan Nabi, ya...walau tidak mengimaninya. Tolong, ya ngambil kutipan ini dari mana, ya??? Silahkan juga kunjungi www.facebook.com/halal.lagi.baik dan www.facebook.com/tetapsehatdanfitdengandiet

    ReplyDelete